Rabu, 11 September 2013

History off Barbie

"Seluruh Filosofi saya Barbie adalah bahwa melalui boneka, gadis kecil bisa apa saja dia ingin menjadi. Barbie selalu mewakili fakta bahwa seorang wanita memiliki pilihan. "

- Ruth Handler (pencipta boneka Barbie), pada terinspirasi oleh daya tarik putrinya Barbara dengan kehidupan remaja dan cinta untuk boneka fashion.

Ruth dan Elliot Handler mendirikan Mattel Creations pada tahun 1945, dan 14 tahun kemudian, Ruth Handler memberikan dunia boneka Barbie. Ketika ditanya hubungannya dengan Barbie, Ruth hanya menjawab, "Aku ibu Barbie."

Inspirasi untuk Barbie datang sebagai Ruth menyaksikan putrinya Barbara bermain dengan boneka kertas. Barbara dan teman-temannya menggunakan mereka untuk bermain dewasa atau remaja make-percaya, membayangkan peran sebagai mahasiswa, cheerleaders, dan orang dewasa dengan karir. Ruth segera menyadari bahwa bereksperimen dengan masa depan dari jarak yang aman melalui bermain berpura-pura adalah bagian penting dari tumbuh dewasa. Dia juga melihat kekosongan produk dan bertekad untuk mengisi ceruk yang dengan boneka fashion tiga dimensi.

Beberapa tahun dan banyak desain kemudian, Mattel Barbie diperkenalkan, Teen-Umur Model Fashion, kepada pembeli mainan skeptis di Toy Fair tahunan di New York pada tanggal 9 Maret 1959. Belum pernah mereka melihat boneka sehingga benar-benar tidak seperti bayi dan balita boneka populer pada saat itu.

Hari ini, dengan profesional melanjutkan tebal dari buku telepon, lingkaran teman-teman yang menyaingi jaringan sosial dan komunitas peduli yang mencakup seluruh dunia, Barbie terus menemukan cara baru untuk menginspirasi dan mendorong generasi berikutnya perempuan.

0 komentar:

Posting Komentar